Tuesday 30 August 2016

Keutamaan Dan Manfaat (Fadhilah Dan Faedah) Shalawat Nariyah

Keutamaan Dan Manfaat (Fadhilah Dan Faedah) Shalawat Nariyah, keutamaan shalawat nariyah, manfaat shalawat nariyah, fadhilah shalaat nariyah, faedah shalawat nariyah, lafad shalawat nariyah

ALLAAHUMMA SHALLI SHALAATAN KAAMILATAN WA SALLIM SALAAMAN TAAMMAN ALAA SAYYIDINAA MUHAMMADINILLADZII TANHALLU BIHIL ‘UQADU WA TANFARIJU BIHIL KURABU WA TUQDAA BIHIL HAWAAIJU WA TUNAALU BIHIR RAGHAA-IBU WA HUSNUL KHAWAATIMI WA YUSTASQAL GHAMAAMU BIWAJHIHIL KARIMI WA ‘ALAA AALIHI WA SHAHBIHI FIl KULLI LAMHATIN WA NAFASIN BI-’ADADI KULLI MA’LUUMIN LAKA YAA RABBAL ‘AALAMIIN.
 
Artinya :
Ya Allah, limpahkanlah rahmat yang sempurna, dan berilah kesejahteraan yang sempurna kepada junjungan kita Nabi Muhammad saw. yang menjadi sebab terlepasnya sesuatu yang masih mengalami jalan buntu, dan terbukanya kesempitan serta didatanginya semua hajat, dan diperoleh semua pemberian serta khustul khatimah (bagus akhir hayatnya) dan diturunkan siraman mendung (hujan) lantaran keagungan beliau. (Dan limpahkanlah rahmat dan salam) kepada keluarga beliau, dan shahabat beliau di dalam setiap kedipan mata dan nafas dengan bilangan semua yang diketahui oleh-Mu, wahai Dzat yang menguasai seluruh alam.
 
Khasiatnya :
  1. Barangsiapa yang menghendaki semua maksudnya lekas tercapai maka hendaklah dibaca sampal 4444 kali.
  2. Barangsiapa membaca shalawat tersebut di atas sebanyak 11 kali, Insya Allah ia tidak akan terputus rizqinya.
  3. Barangsiapa yang membaca 100 kali pada tiap-tiap hari, lnsya Allah pembacanya akan melihat segala sesuatu yang ingin ia ketahui. Dan jangan lupa sebelum membacanya hadiah fatihah kepada Nabi Muhammad saw. dan Ashhaabil badri.

0 komentar:

Post a Comment

Tabir Wanita