Tuesday 30 August 2016

Keutamaan Dan Manfaat (Fadhilah Dan Faedah) Shalawat Munjiyat

Keutamaan Dan Manfaat (Fadhilah Dan Faedah) Shalawat Munjiyat, manfaat shalawat munjiat, keutamaan Shalawat Munjiyat, faedah Shalawat Munjiyat, fadhilah Shalawat Munjiyat, Shalawat Munjiyat




ALLAAHUMMA SHALLI ‘ALAA SAYYIDINA MUHAMMADIN SHALAATAN TUNJIINA BIHAA MIN JAMII’IL AHWAALI WAL AAFAATI WA TAQDHI LANAA BIHAA JAMII-’AL HAAJAATI WA TUTHAHHIRUNAA BIHAA MIN JAMII-’IS SAYYIAATI WA TARFAU NAA BIHAA ‘ALADDARAJAATI WA TUBALLIGHUNAA BIHAA AQSHAL GHAAYAATI MIN JAMII-’IL KHAIRAATI FILHAYAATI WA BA’DAL MAMAATI. 


Artinya :
Ya Allah, limpahkanlah rahmat kepada junjungan kami Nabi Muhammad saw. yang dengan rahmat itu Engkau akan menyelamatkan kami dari semua huru-hara dan dari semua cobaan. Yang dengan rahmat itu engkau datangkan kepada kami semua hajat. Yang dengan rahmat itu Engkau bersihkan kami dari semua keburukan/kesalahan. Yang dengan rahmat itu Engkau angkat kami kepada derajat yang tinggi Yang dengan rahmat itu pula Engkau sampaikan kepada maksud yang paling sempurna dan semua kebajikan semasa hidup dan sesudah mati.

Khasiatnya :
Barangsiapa yang membaca shalawat tersebut di atas sebanyak seribu kali niscaya Allah akan melapangkan semua kesempitan.

0 komentar:

Post a Comment

Tabir Wanita