Wednesday 5 October 2016

Shalawat Untuk Mendapatkan Kegembiraan Dan Dikabulkan Do’anya

Shalawat Untuk Mendapatkan Kegembiraan, Shalawat Agar Dikabulkan Do’anya

ALLAAHUMMA SHALL! ‘ALAA MUHAMMADIN F’IL AWWAL IINA WA SHALLI ‘ALAA MUHAMMADIN FIL AAKHJRIINA WA SHALLI ‘ALAA MUHAMMADIN FINNABIYYINA WA SHALLI ‘ALAA MUHAMMADIN FIL MURSALIINA WA SHALLI ‘ALAA MUHAMMADI N FIL MALA-ILA’LAA ILAA YAUMIDDIIN.
 
Artinya :
Ya Allah, limpahkanlah rahmat atas Nabi Muhammad SAW. terhadap orang-orang dahulu, limpahkanlah rahmat atas Nabi Muhammad saw. terhadap orang-orang akhir, limpahkanlah rahmat atas Nabi Muhammad kepada semua Nabi, dan lmpahkanlah rahmat atas Nabi Muhammad kepada semua rosul, dan limpahkanlah rahmat atas Nabi Muhammad kepada malaikat yang di langit sampai hari kiamat.
 
Hasiatnya :
Barangsiapa mengucap/membaca shalawat ini sebanyak 3 (tiga) kali di waktu pagi dan tiga kali di waktu sore hari maka leburlah dosanya. Dia (pembaca/pengucap) Itu akan selalu riang tak pernah merasa sedih, dan dlkabulkanlah doa’nya, terpenuhi angan-angannya dan dapat melihat siapa-siapa yang memusuhinya, sehingga Ia dapat bersiap-siap sebelum orang yang memusuhinya itu mencelakakannya atau berbuat sesuatu atasnya.

0 komentar:

Post a Comment

Tabir Wanita