Monday 10 October 2016

Keutamaan Dan Khasiat Basmalah (Bismillah) Bagian 2

keutamaan basmalah, manfaat basmalah, khasiat basmalah
6. Menundukkan orang zalim
Caranya : Bacalah “Bismillaahir rahmaanir rahiim” 50 kili di hadapan orang zalim yang sedang dihadapi, dan percayalah kepada kemampuan diri sendiri. Insya Allah orang zalim itu akan mulai rendah diri di hadapan kita. Seandainya dia akan bermaksud jahat dan merasa geram terhadap kita, maka dengan bacaan ini akan sirnalah maksud jahatnya. 


7. Membangkitkan rasa mahabbah (rasa kecintaan)
Caranya : Ambillah segelas air dan bacakanlah air itu dengan “Bismillaahir rahmaariir rahiim” 786 kali. Kemudian minumkanlah air itu kepada orang yang dimaksud. Niscaya rasa kebencian yang ada padanya akan sirna berganti rasa kecintaan yang mendalam. 

Gunakanlah cara ini untuk kebajikan, jangan sekali-kali digunakan untuk kemaksiatan. 

8. Mencerdaskan akal
Caranya : Juga air yang telah dibacakan basmalah sebanyak 786 kali itu diminumkan kepada orang yang bebal otaknya. Waktu meminumkan di saat matahari sedang terbit selama 7 hari berturut-turut. Insya Allah dengan usaha ini akan dapat membantu mencerdaskan otaknya, sehingga mudah menghafal pelajaran-pelajaran yang sedang diberikan. Tentu saja perubahan otaknya tidak sekaligus. Usahakanlah cara demikian ini berkali-kali dengan disertai bimbingan lahir. 

9. Menambah kewibawaan di hadapan musuh

Caranya : Berpuasa pada hari Kamis sebelum menghadapinya. Waktu berbuka usahakan berbuka dengan kurma atau anggur kering. Setelah berbuka lalu menjalankan salat Maghrib sebagaimana biasa.

Sehabis salat kemudian membaca “Bismillaahir rahmaanir rahiin” sebanyak 121 kali. Ketika waktuIsya’ datang, kerjakanlah salat Isya kemudian pergi tidur sambil membaca “Bismillaahir rahmaanir rahiim” sebanyak-banyaknya sampai terlelap tidur, sehingga waktu subuh, setelah shalat subuh membaca “Bismillaahir rahmaanir rahiim” lagi sebanyak 121 kali. Selesai itu semua lalu tulislah Basmalah Seperti ini :


Ketika akan menghadap musuh, bawalah tulisan itu atau bawalah ke mana saja. Insya Allah orang yang telah melakukan demikian di hadapan banyak orang atau di hadapan musuh mukanya cemerlang, ia tampak penuh kewibawaan, dihormati dan disegani. Dan setiap orang yang melihat pasti mencintainya. 

10. Untuk penyembuhan gejala penyakit

Caranya : Bacakanlah “Bismilaahir rahmaanir rahiim” pada penyakit yang dimaksudkan sebanyak seratus kali selama tiga hari berturut-turut. Insya Allah penyakit itu akan sirna.

Ingat, Jangan lupa ikhtiar lahir seperri berobat ke dokter. Apabila ikhtiar itu kurang berhasil, baru lakukan ikhtiar seperti yang tersebut diatas. 

11. Untuk menyuburkan tanah/sawah

Caranya : Tulislah “Bismillaahir rahmaanir rahiim” sebanyak 101 kali pada kertas atau lainnya. Kemudian taruhlah dalam botol atau lainnya untuk menjaga supaya tulisan jangan rusak. Setelah itu tanamlah di dalam tanah yang sekiranya teijaga dari injakan kaki di sekitar kebun atau sawah yang dimaksud. Insya Allah tanaman dalam kebun itu atau di sawah akan menjadi subur, terhindar dari gangguan hama dan hasilnya akan membawa berkah yang besar.

Keutamaan Dan Khasiat Basmalah selanjutnya bisa dilihat pada postingan yang berjudul : Keutamaan Dan Khasiat Basmalah (Bismillah) Bagian 3

0 komentar:

Post a Comment

Tabir Wanita