Tuesday 23 August 2016

Shalawat Untuk Mohon Sejuta Kebaikan

Shalawat Mohon Sejuta Kebaikan

Shalawat Untuk Mohon Sejuta Kebaikan, macam-macam sholawat, manfaat shalawat, jenis shalawa, faedah shalawat, fadhilah shalawat.


ALLAAHUMMA YAA DAA-IMAL FADHLI ALAL BARIYYATI YAA BAASITHAL YADAINI BIL ‘ATHIYYATI YAA SHAAHIBAL MAWAAHIBIS SANIYYATI SHALLI ‘ALAA SAYYIDINAA MUHAMMADIN KHAIRIL WARAA SAJIYYATAN WAGHFIR LANAA YAADZAL ‘ULAA FlI HAADZIHIL ‘ASYIYYATI.

Artinya :
Ya Allah, wahai Dzat yang abadi anugerahnya kepada manusia, wahai Dzat yang membuka lebar kedua tangannya dengan pemberian. wahal Dzat yang mempunyai pemberian-pemberian yang luhur, lirnpahkanlah rahmat kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW. yaitu sebaik-balknya manusia di dalam perangainya. Ampunilah kepadanya. wahai Dzat yang mempunyai keluhuran pada malam ini.

Khasiatnya :
Barangsiapa yang membaca shalawat tersebut diatas sebanyak sepuluh kali pada malam Jum’at atau siangnya hari Jum’at, maka Allah akan menetapkan kepadanya sejuta kebaikan, melebur sejuta dosa daripadanya dan mengangkat kepadanya sejuta kebaikan, melebur sejuta dosa daripadanya dan mengangkat kepadanya sejuta derajat.

0 komentar:

Post a Comment

Tabir Wanita