Thursday 25 August 2016

Keutamaan Dan Manfaat (Fadilah Dan Faeda) Shalawat Fatih

Shalawat Fatih

Manfaat Dan Keutamaan (Fadilah Dan Faeda) Shalawat Fatih, Manfaat Dan Keutamaan (Fadilah Dan Faeda) Shalawat Fatih, manfaat shalawat fatih, keutamaan shalawat fatih, faedah shalawa fatih, fadilah shalawat fatih


ALLAAHUMMA SHALLI WA SALLIM WA BAARIK ‘ALAA SAYYIDINAA MUHAMMADINIL FAATIHI LIMAAUGHLIQA WAL KHAATIMI LIMAA SABAQA WANNASHIRIL HAQQI BILHAQQI WALHAA-DII ILAA SHIRAATHIKAL MUSTAQIIMI SHALLALLAAHU ‘ALAIHI WA ‘ALAA AALIHI WA ASH-HAABIHI HAQQA QADRIHI WA MIQDAARIHIL ‘AZHIIMI.

Artinya :
Ya Allah, lmpahkanlah rahmat dan keselamatan serta berkah kepada junjungan kita Nabi Muhammad saw., yaitu pembuka barang yang dikunci, pengakhir barang yang dahulu, penolong kebenaran dengan Jalan benar, dan penunjuk kepada jalan-Mu yang lurus. Semoga Allah melimpahkan rahmat kepada beliau, kepada keluarganya dan kepada Semua sahabatnya dengan sebenar-benar kuasanya dan kekuasaannya yang agung.

Khasiatnya :
  1. Barangsiapa yang membaca shalawat tersebut di atas satu dalam seumur hidup maka dijamin dirinya tldak akan masuk neraka.
  2. Bagi orang yang mau membaca shalawat tersebut secara terus-menerus selama empat Puluh hari maka Allah akan menerima taubatnya dan semua dosa-dosanya
  3. Barangsiapa yang mau membaca shalawat tersebut sebanyak seribu kali pada malam Jum’at atau majam kamis atau malam senin, maka Ia akan dapat berkumpul dengan Rasulullah SAW.

Adapun cara membacanya ialah setelah shalat empat raka’at, raka’at pertama membaca Al Qadar, raka’at kedua membaca surat Al Zalzalah, raka’at ketiga membaca surat Al Kafirun dan raka’at keempat membaca surat Al Mu‘awwidzatain.

0 komentar:

Post a Comment

Tabir Wanita